Sabtu, 18 Oktober 2014

Pelantikan Anggota DPRK Aceh Barat


categories: 
proses pelantikan Anggota DPRK Aceh Barat
Meulaboh 25 Agustus 2014 (seuramoe Newsroom). Sidang paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah Anggota DPRK Aceh Barat masa jabatan 2014-2019 berjalan dengan lancar, sidang tersebut di adakan  di gedung DPRK Aceh Barat, yang dihadiri oleh Bupati Aceh Barat dan Muspika setempat, Senin 25/8

Pengambilan sumpah oleh ketua pengadilan tinggi Aceh Barat, pelaksanaan agenda pengambilan  sumpah angota  ini berdasarkan surat keputusan gubernurAceh nomor 171.2/639/2014, tentang peresmian  pemberhentian  dan pengangkatan anggota DPRK Aceh Barat.

Dalam kata sambutannya Bupati Aceh Barat Alaidinsyah menegaskan dalam menjalankan roda pemerintahan agar berjalan dengan baik dan optimal, diperlukan suatu hubungan kemitraan yang harmonis, antara eksekutif dan legislatif.Beliau juga berharap kepada anggota Dprk yang terpilih pada masa ini unutk besinergi  saling bahu membahu memberikan kontribusi terbaik  bersama pemerintah kabupaten aceh barat dalam menunaikan amanat rakyat membangun Aceh barat yang sejahtera

Adapun  anggota DPRK Aceh Barat yang dilantik untuk periode 2014-2019 yaitu Said Mahdani, Tata Irfan, Nasruddin, Ilyas Yusuf, Ramli,Abdul Rauf dari Partai Amanat Nasional, Samsi Barmi, Dahlan, Ramli Ms, Nurhayati, Banta Lidan dari Partai Aceh, H.Kamaruddin, Azhar, Ali Hasyimi, Usman dari partai Golongan Karya,  Mawardi, Herman, Erliana dari Partai Demokrat.

Selanjutnya Syarifuddin Uhat, Mawardi, Asrial Gutama merupakan dari Partai Persatuan Pembangunan dan berikutnya Bustan dari PDIP, Masrizal dari Partai Keadilan Sejahtera, Shurdi dari Partai Nasdem dan yang terakhir dari partai Kebangkitan Bangsa Nasri .

Untuk jabatan ketua sementara DPRK Aceh Barat di duduki oleh Ramli dari partai Amanat nasional dan wakil dari partai Aceh Ramli M. (Em/amir/mc-aceh)